AdsNuffnang

Sabtu, 07 Juli 2012

Pahami Kebutuhan Seksual Pasangan

Seks adalah bagian yang sangat penting dari hubungan suami istri. Tetapi kebanyakan pasangan salah paham akan kebutuhan seksual pasangannya. Sehingga Anda perlu mengetahui hal-hal yang perlu Anda hindari untuk dapat memahami kebutuhan seksual pasangan.

Berikut 7 hal yang harus dihindari agar pasangan saling memahami kebutuhan seksual masing-masing, seperti onlymyhealth infokan, yaitu:

1. Ragu-ragu untuk mengungkapkan keinginan berhubungan seks

Menyampaikan keinginan untuk berhubungan seks merupakan faktor terpenting agar Anda tidak salah menafsirkan kebutuhan seksual Anda dengan pasangan. Dengan kata yang lebih sederhana, Anda tidak dapat membaca pikiran masing-masing tanpa mengungkapkannya.

Oleh karena itu, berbagi pemikiran dan harapan tentang bagaimana pengalaman seksual bersama pasangan dapat membuat hubungan Anda lebih dekat.

2. Menutupi kecemasan tentang aktiviti seks di hadapan pasangan

Kebanyakan orang merasa tidak selesa untuk membicarakan hal-hal seksual yang membuatnya cemas, seperti rasa sakit ketika penetrasi, dan sebagainya. Tetapi dengan memendam sendiri kecemasan yang Anda rasakan tidak akan membuat pasangan Anda memahami kebutuhan seksual Anda, begitu pula sebaliknya.

3. Terlalu santai ketika membicarakan kebutuhan seksual masing-masing

Jangan menganggap remeh pembicaraan yang menyangkut hubungan seksual dan membicarakannya dengan candaan. Luangkan waktu untuk membahas tentang keinginan Anda dan pasangan.

4. Anda tidak mencari tahu cara bagaimana seks yang dapat dinikmati bersama

Aktiviti seks yang terlalu monoton terkadang akan membuat pasangan merasa bosan. Cari tahu variasi seks yang dapat Anda lakukan bersama pasangan.

5. Anda tidak menciptakan hubungan emosional yang kuat bersama pasangan

Hubungan emosional juga memiliki peran penting untuk meningkatkan hubungan seksual Anda bersama pasangan. Oleh karena itu, Anda perlu meningkatkan hubungan emosional dengan meluangkan waktu bersenang-senang berdua.

6. Faktor-faktor fisik mempengaruhi kenikmatan seksual

Penyakit dan perubahan fisik seperti naiknya berat badan, perawatan pasca operasi dan perubahan hormon juga dapat menyebabkan ketidakselesaan seksual. Faktor-faktor ini dapat merusak atau mengganggu kemampuan Anda untuk menikmati aktiviti seksual.

7. Praduga bahwa lelaki lebih butuh seks sedangkan wanita tidak

Keyakinan bahwa kaum lelaki lebih berorientasi pada seks sementara wanita lebih terhadap komitmen untuk melayani, harus dihilangkan dari pikran Anda. Wanita juga memerlukan seks, hanya saja tidak banyak yang berani mengungkapkannya terhadap pasangan. Atasi hal ini dengan membina komunikasi tentang seks yang baik bersama pasangan. Dh

 

0 komentar:

Posting Komentar