AdsNuffnang

Minggu, 20 Januari 2013

Ketika Pasangan Bersikap Menggoda atau Berusaha Ramah?

Melihat pasangan bersikap ramah terkesan menggoda kepada kawan Anda tentunya boleh memancing emosi. Sebenarnya dia sedang menggoda teman Anda atau hanya berusaha dekat?

Jess McCann, Dating Coach & Life Coach mengatakan beberapa perempuan tak boleh membedakan bila seorang lelaki sedang menggoda atau berusaha bersikap ramah dan akrab. Sehingga seringkali perempuan salah paham sikap pasangannya terhadap teman perempuannya. Sikap ramah lelaki seringkali juga diartikan keliru oleh perempuan, yang merasa dirinya sedang digoda.

Bagi sebagian perempuan, sikap ramah pasangannya dengan memberikan perhatian pada kawan perempuannya menimbulkan situasi tak nyaman, cemburu bahkan cenderung curiga. Padahal, tidak selamanya sikap lelaki yang berusaha sopan ini punya maksud lain.

McCann mengatakan, untuk membedakan sikap ramah dan menggoda, kenali polanya. Kalau pasangan Anda hanya ingin membuat teman perempuan Anda merasa nyaman, dengan memuji busananya misalnya, jangan mudah cemburu. Namun, kalau pasangan Anda selalu memujinya setiap kali bertemu, ini boleh jadi petanda ia sedang menggoda. Pola seperti ini boleh menjadi acuan bagi Anda untuk menilai sikap dia. Agar tak mudah curiga, kenali juga karakter si dia.

Menurut McCann, ketika lelaki bersikap ramah pada kawan perempuan Anda, ini bukan tanda awal yang perlu dicurigai. Meski terkadang Anda melihatnya seperti menggoda, bukan berarti dia takkan setia dengan Anda. Seringkali yang terjadi adalah perempuan menanggapi berlebihan karena dikuasai rasa takut.

"Kalau sikapnya belum berlebihan, tak ada yang perlu dikhawatirkan. Amati saja sikapnya, dan jangan terlalu cepat menghakimi. Anda harus memberikan ruang lebih luas untuk pasangan, karena jika tidak Anda boleh saja membuatnya tertekan," sarannya.

Namun, Anda juga boleh mulai curiga, jika selain bersikap ramah dan menggoda, si dia mulai menjalin kontak dengan kawan perempuan Anda atau mantan kekasihnya. Ini lain lagi ceritanya. Kalau sudah begini, cari tahu dengan melakukan pendekatan kepadanya. Dengan begitu Anda boleh mengambil keputusan apakah dia layak dipertahankan.fk.Sumber: www.sheknows.com

 

0 komentar:

Posting Komentar