AdsNuffnang

Jumat, 08 Februari 2013

6 Ciri-Ciri Fisik Lelaki yang Meningkatkan Gairah Wanita

Berbeda dengan kaum lelaki, wanita memerlukan banyak syarat agar hubungan seksualnya membuahkan orgasme. Salah satu syarat tersebut adalah suasana yang nyaman dan romantic serta rasa cinta mendalam terhadap pasangannya.

Akan tetapi ternyata ada hal-hal tak terduga, bahkan mungkin dianggap "aneh" oleh kaum lelaki, yang boleh meningkatkan gairah atau minat seorang wanita terhadap hubungan seks. Ini contohnya.

1. Wajah bersih sehabis bercukur
Selera wanita terhadap lelaki juga berubah. Kalau mungkin dulu lelaki berjanggut atau berkumis dianggap seksi, namun tidak dengan saat ini. Menurut sebuah penyelidikkan baru dari Selandia Baru, wanita sekarang ini lebih menyukai lelaki dengan wajah yang mulus tanpa janggut ataupun kumis.

2. Alis tebal yang terlihat “galak”
Hal ini mungkin mengejutkan bagi lelaki, namun tidak bagi wanita yang menyukai novel-novel roman klasik abad 19. Tokoh lelaki di novel-novel itu biasanya adalah lelaki dengan tampilan yang “galak” alias tegas. Sebuah penyelidikkan dalam jurnal Emotion menyimpulkan bahwa wanita menilai lelaki yang tampak ramah kurang menarik daripada lelaki yang tampak “galak”.

3. Warna Merah
Ingin menarik bagi wanita? Pakailah baju warna merah atau kombinasikan pakaian Anda dengan aksesoris berwarna merah. Menurut sebuah penyelidikkan dari University of Rochester yang dimuat dalam Journal of Experimental Psychology, wanita lebih tertarik pada lelaki dengan baju berwarna merah atau foto dengan latar belakang merah.

4. Suara yang “berat”
Suara berat menurut wanita adalah suara yang seksi dan dapat meningkatkan gairahnya. Bukti terbaru dari pernyataan ini datang dari sebuah penyelidikkan yang dimuat di jurnal Behavioral Ecology and Sociobiology bahwa lelaki dengan suara berat lebih mudah untuk mendapatkan pasangan. Ini karena mereka dinilai lebih dominan dan seksi.

5. Sistem imun yang sehat
Kesehatan lelaki yang baik adalah hal yang seksi bagi wanita, meskipun kadang efeknya di luar kesadaran wanita. Sebuah penyelidikkan dalam jurnal Nature Communications menemukan bahwa wanita tanpa sadar lebih memilih lelaki yang tidak mudah sakit karena mereka lebih menarik secara seksual. Secara insting, wanita lebih menyukai lelaki yang kuat untuk melindungi mereka.

6. Tangan yang terlihat kuat

Percaya atau tidak, tangan lelaki yang terlihat kokoh dan kuat dinilai seksi dan dapat meningkatkan gairah wanita. Tangan yang kuat mencerminkan fisiknya yang juga kuat, dan tangan yang terampil pun akan terlihat semakin seksi bagi wanita.hk

 

0 komentar:

Posting Komentar