AdsNuffnang

Rabu, 22 Juli 2015

Rahasia Kecantikkan Kate Moss




BloggerCare - Di usia yang sudah tidak lagi muda, Kate Moss (41) tetap menyandang status sebagai supermodel kelas atas dunia. Ikon kecantikan England ini pun tidak sungkan untuk memaparkan rahasia dan rutinitas kecantikan sebagai kunci penampilannya yang selalu prima dan mengagumkan. 

"Setiap harinya saya selalu menjaga setiap hal secara sederhana. Artinya, hanya ada sedikit ruang untuk kesalahan," ujar Moss ketika diwawancara oleh majalah Stella.

Moss nengungkapkan bahwa dirinya senang memulai hari dengan mandi air hangat dan melakukan scrubbing agar kulittnya tetap sehat dan cantik. "Saya selalu mengakhiri ritual mandi dengan air dingin untuk membangunkan saya dan agar peredaran darah berada pada puncaknya hingga semakin lancar," ungkap Moss. 

Selain itu, meski ia memiliki akses untuk bekerjasama dengan para pakar penata rambut dan rias terbaik dunia, Kate lebih senang untuk melakukan rutiniti kecantikannya sendiri dan menata penampilannya tanpa bantuan siapapun. Bahkan, ia lebih suka untuk meminta bantuan sang putri untuk mengecat kukunya. 

"Saya senang melakukan segalanya sendiri. Saya tidak terlalu menyukai bisnis perawatan kecantikan dan sejenisnya. Saya senang dibantu oleh putri saya Lila untuk mengecat kuku saya," tuturnya. 

Untuk menjaga dan merawat kecantikan kulitnya, Moss pun mencoba untuk selalu berkomitmen dengan rutiniti perawatan kulit yang baik di malam hari, seperti mengaplikasikan krim malam yang mengandung pelembap. Krim kulit dengan pelembap tersebut juga diaplikasikannya pada pagi hari, namun dengan formulasi yang lebih ringan. 

Namun, terkadang ia pun seringkali merasa jenuh dengan segala rutiniti kecantikan yang dijalankannya setiap hari. "Kesalahan saya dalam hal kecantikan adalah tidak membersihkan riasan wajah sebelum tidur. Normalnya saya menjalankan rutiniti kecantikan dengan baik, namun jika tidak, itulah yang saya lakukan," akunya. 

Apakah Anda juga memiliki rutiniti tersendiri untuk menjaga dan merawat penampilan Anda?

0 komentar:

Posting Komentar