AdsNuffnang

Sabtu, 17 Agustus 2013

Tanda-tanda Si Dia Ingin Bercinta

Tidak semua lelaki blak-blakan ketika ingin mengajak Anda bercinta. Janine Driver, penulis buku You Say More Than You Think,mengungkapkan, lelaki sebenarnya sudah memberi petunjuk kepada Anda ketika mereka sudah bergairah. Sebagai perempuan, Anda sebaiknya belajar untuk mengenali tanda-tanda bahwa mereka sedang horny, sehingga mereka tidak merasa diabaikan begitu saja.

1. Eye erection

Tak cuma penis saja yang boleh ereksi, tetapi juga mata. Bola mata lelaki juga boleh ereksi ketika hasratnya sedang tinggi. Cirinya, pupil matanya mulai melebar, di mana bagian mata yang berwarna hitam semakin membesar. Ini berarti gairahnya terhadap Anda mulai meningkat.


2. Menggantungkan ibu jari ke lubang ikat pinggang

Ini merupakan gaya andalan lelaki untuk menarik perhatian Anda. Mungkin isyarat yang Anda tangkap adalah si dia coba menunjukkan sikapnya yang cool dan keren. Padahal menggantungkan ibu jari ke lubang ikat pinggang ini bertujuan untuk menekankan dan mengarahkan pandangan Anda kepada wilayah bawah tubuhnya. Ini juga bertujuan untuk membuat Anda memikirkan tentang dirinya dan tubuhnya.


3. Sering menggosok hidung

Menggosok hidung biasanya dilakukan saat sedang flu. Namun, perhatikan sikapnya saat ia tak sedang flu namun tetap sering menggosok hidungnya. Menurut Journal of the Royal Society of Medicine, lelaki yang sedang grogi akan sering menggosok hidung. Selain itu, saraf hidung dan saraf kelamin akan saling berkaitan, sehingga ketika lelaki mulai bergairah, maka mereka akan merasa gatal di hidung dan ingin menyentuhnya.


4. Nada bicaranya lebih dalam dari biasanya

Sebuah studi tahun 2010 yang dimuat dalam Journal of Nonverbal Behaviour lalu mengungkapkan bahwa lelaki yang ingin bercinta biasanya akan menurunkan dan memperdalam nada bicaranya kepada Anda dibanding biasanya. Dengan menurunkan nada bicaranya, lelaki berharap bahwa mereka boleh terdengar lebih jantan dan menggairahkan.


5. Memegang atau meremas bahu dan lengan

Ketika sedang berhasrat, biasanya lelaki akan melakukan berbagai gerakan yang boleh membuat Anda lebih mendekati dirinya, misalnya memeluk atau menyentuh kulit Anda. Selain itu, pelukan atau sentuhannya di pinggang Anda juga menjadi pertanda lainnya.fk

 

 

0 komentar:

Posting Komentar