AdsNuffnang

Sabtu, 03 Mei 2014

Stop, Setelah Bercinta Jangan Langsung Tidur!

Lewat aktiviti seksual, keintiman fisik dan emosional suami istri boleh terpenuhi. Apalagi jika setelah pembukaan yang penuh gairah, suami mengakhirinya dengan menunjukkan rasa cinta dan perhatian kepada istri melalui sentuhan atau pelukan. Kemesraan pun semakin erat.

Sayangnya, kebanyakan lelaki langsung berbalik badan dan tertidur pulas setelah bercinta. Hal ini sering kali membuat wanita gigit jari. Sebab, mereka sebenarnya masih membutuhkan perhatian.

Dalam sebuah penelitian yang dimuat di Archives of Sexual Behavior terungkap betapa pentingnya meluangkan waktu sedikit untuk "menu penutup" seusai bercinta.

Hasil survei yang dilakukan terhadap 335 partisipan ini menyebutkan, aktiviti bermanja-manja setelah bercinta jauh lebih penting dalam kepuasan seksual dibandingkan dengan foreplay dan durasi bercinta.

Pasangan yang meluangkan waktu untuk "menu penutup", seperti berciuman, berpelukan, atau mengungkapkan rasa cinta satu sama lain, merasa lebih puas dengan hubungan mereka. Secara seksual, mereka juga merasakan kepuasan yang lebih nyata.

Hal tersebut terutama dirasakan oleh pasangan yang sudah memiliki anak. Selain itu, kepuasan dan perasaan bahagia tersebut bukan hanya dirasakan pihak istri, melainkan juga suami.

Jadi, jangan langsung tertidur setelah mencapai orgasme. Hk

 

0 komentar:

Posting Komentar