AdsNuffnang

Sabtu, 30 Juni 2012

Area-Area yang boleh Membuat Perempuan 'On'

Jika dibandingkan lelaki perempuan memang lebih susah 'on' atau bergairah untuk bercinta. Butuh waktu beberapa menit untuk menggoda atau menyentuh bagian tubuh sensual. Tapi tahukah Anda ada beberapa hal aneh yang boleh membuat wanita langsung 'on'.

Berikut beberapa hal aneh yang boleh membuat wanita bergairah, seperti yang diberitakan boldsky.

1. Pakaian rapi

Wanita suka dengan lelaki yang berpakaian rapi. Sebagian wanita boleh bergairah bila melihat lelaki dengan pakaian resmi, ada pula yang suka melihat lelaki dengan kasual atau stylish, tergantung kepribadiannya.

2. Melihat tubuh sendiri

Banyak wanita yang menjadi bergairah ketika melihat tubuh sendiri. Misalnya, ketika ia menggunakan skirt pendek atau baju dengan belahan leher lebar, yang membuatnya merasa sensual.

3. Leher lelaki

Bagi kebanyakan wanita, leher dapat membuat 'on'. Meski aneh, tapi leher merupakan bagian sensual lelaki yang disukai wanita. Namun bukan berarti Anda harus menggunakan baju T atau kemeja berleher lebar. Biarkan bagian tubuh tersebut menggoda wanita secara alami.

4. Tubuh yang basah

Sama halnya dengan lelaki, wanita juga merasa senang bila melihat tubuh lelaki yang basah, terutama leher, bahu, dada dan punggung.

5. Movie romantic

Kebanyakan wanita sangat suka menonton movie romantic. Jika melihat adegan mesra di dalam movie, wanita biasanya akan mendapatkan mood baik untuk berhubungan seksual. Jadi, cobalah menonton movie romantic bersama-sama.

 

 

0 komentar:

Posting Komentar