AdsNuffnang

Sabtu, 16 Maret 2013

Tip-tip Bercinta dari Lelaki

Saat bercinta, Anda tak boleh memikirkan kepuasan diri sendiri saja. Pikirkan juga kepuasan dan gaya bercinta yang boleh merangsang dirinya agar lebih bergairah. Posisi bercinta yang sama saja bole membuat lelaki jadi cepat bosan bercinta. Tak ada salahnya untuk mendengarkan permintaan dan saran dari si suami agar Anda berdua boleh mencapai orgasme. Nah, berikut ini beberapa hal yang diinginkan lelaki dari Anda saat bercinta.


1. Mencium punggung
Lelaki seringkali menginginkan Anda memberikan variasi lain untuk merangsang mereka. Salah satu caranya adalah dengan membelai punggung mereka. Atau, berikan ciuman lembut pada punggung mereka. Anda tak akan menyangka bahwa punggungnya pun cukup sensitif untuk bereaksi terhadap sentuhan Anda, kan?

2. Mengecup telinga
Telinga adalah area paling sensual bagi lelaki. Untuk menaik gairahnya, Anda boleh menggodanya dengan mencium, membelai, atau menggelitik telinganya dengan bibir Anda. Selain bagian cuping telinga, lelaki juga mudah terangsang ketika Anda "menggodanya" pada bagian belakang telinganya.

3. Membasahi bibir

Tip bercinta dari lelaki ini akan sangat membantu Anda membangkitkan gairahnya. Jika Anda ingin merangsangnya mood bercintanya, cobalah membasahi bibir Anda dengan gaya yang sensual. Cara ini sangat efektif untuk memberi sinyal kepada si suami bahwa Anda siap untuk bercinta.

4. "Bermain" di area dada

Payudara laki-laki sama sensitifnya dengan payudara perempuan. Oleh karena itu, kebanyakan lelaki juga akan terangsang saat Anda "bermain" di area dada dan putingnya. Anda boleh mengisap atau memberinya beberapa gigitan kecil pada putingnya untuk membuat mereka turn on. Gunakan bibir, lidah, atau jemari Anda untuk menstimulasinya.

5. Sedikit liar dan nakal

Ini adalah fantasi bercinta lelaki yang terbesar. Mereka berharap boleh melihat Anda bersikap sedikit liar dan nakal di tempat tidur. Apalagi jika biasanya Anda cenderung bersikap pasif saat bermesraan. Sikap Anda yang berbeda dari biasanya akan membantu lelaki boleh terangsang dan meningkatkan minat bercintanya.fk.sumber: Indian Sutras

 

0 komentar:

Posting Komentar