AdsNuffnang

Sabtu, 05 Oktober 2013

Lelaki yang Minum Coffee Ereksinya Lebih Kuat

Hambatan ereksi banyak dialami lelaki. Masalah ini tentu saja menggangu keharmonisan hubungan seks. Dengan rutin konsumsi makanan bernutrisi, kualiti ereksi boleh lebih terjaga. Termasuk stamina saat bercinta.

Sumber dari menshealth.co.uk , agar ereksi jadi lebih kuat para lelaki perlu konsumsi empat jenis bahan makanan ini.

Coffee

Coffee umum dikonsumsi paralelaki. Kandungan kafein di dalamnya dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh, untuk melancarkan aliran darah dan meningkatkan daya tahan tubuh. Termasuk aliran darah ke organ intim agar ereksi jadi lebih kuat.

Cili

Rasa pedas pada cili juga memberikan efek positif bagi kehidupan seks. Makan cili boleh melancarkan aliran darah termasuk pembuluh darah di penis. Sehingga membuat ereksi jadi lebih kuat dan produksi sperma juga lebih banyak.

Cherry

Cherry mengandung anthocyanin, merupakan kimia alami pada tanaman berwarna-warni. Zat ini dapat melindungi dinding arteri dari plak lemak yang membuat aliran darah jadi terhambat. Karena itu, ceri perlu dimakan agar kehidupan seks jadi menyenangkan.

Bawang Bombay

Kandungan fitokimia allicin dalam bawang bombay dapat mengcairkan darah dan meningkatkan sirkulasi darah. Selain itu juga boleh melancatkan aliran darah di penis sehingga ereksi lebih kuat dan tahan lama. Namun hindari makan bawang sebelum berhubungan seks agar tidak merusak suasana.

 

0 komentar:

Posting Komentar