AdsNuffnang

Sabtu, 05 Oktober 2013

Banyak Konsumsi Rempah-rempah Efek Bau Tak Sedap pada Miss V

Selain bau badan, miss V juga boleh menebar bau yang tidak sedap. Hal ini boleh terjadi karena tidak menjaga kebersihan atau boleh juga karena mengonsumsi makanan tertentu. Bau tak sedap ini akan mengurangi rasa percaya diri.

Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh Oregon State University, makanan berperan penting dalam mengubah bau miss V. Bahkan jenis makanan yang dimaksud sering kita jumpai seperti coffee, bawang putih dan rempah-rempah yang kuat.

Selain itu jenis bahan makanan lain yang boleh memicu bau tak sedap yaitu daging, susu dan alkohol. Namun darii hasil penelitian juga menunjukkan jika bau tak sedap ini boleh dikurangi dengan mengonsumsi biji-bijian, buah-buahan dan sayuran.

Penyataan yang sama juga diungkapkan dalam situs smellyvaginaldischarge.net. Bau tak sedap pada miss V boleh disebabkan oleh terlalu banyak konsumsi rempah-rempah yang kuat. Seperti bawang putih, bawang merah, paprika dan cabai. Makanan ini boleh meningkatkan produksi keringat dan membuat miss V jadi bau.

Bau tak sedap juga boleh muncul karena banyak mengonsumsi makanan yang mengandung zat nitrogen seperti susu, keju dan alkohol. Selain itu, makanan tinggi gula juga boleh menjadi penyebab bau pada miss V Karena rasa manis pada gula cenderung memberikan nutrisi pada bakteri dan jamur, sehingga menciptakan bau yang tidak sedap.

Sebenarnya makanan pemicu bau tak sedap pada miss V ini tidak harus dihindari. Namuan lebih baik jika konsumsinya dikurangi dan lebih banyak mengonsumsi buah-buahan dan sayuran terutama limau yang akan memberikan aroma segar pada daerah intim.

 

0 komentar:

Posting Komentar